Monday, August 13, 2012

Teruntuk Calonku, Kelak..

Share it Please

Hey kamu, apa kabar? Apakah harimu baik?
Ketika aku menulis ini, aku masih belum mendapatkan jawaban siapakah ‘kamu’ yang aku maksud.

Apakah kamu yang saat ini bersamaku atau tidak bahkan bukan.
Kamu yang mungkin saat ini ku abaikan atau bahkan ku dambakan. Kamu yang mungkin nanti adalah jawaban atas segala doaku. Jodohku atau bukan.
Kamu yang mungkin sekarang masih menjadi milik oranglain. Kamu yang mungkin bisa membuka mataku.
Kamu yang mungkin akan membuat rekah lipatan di bibirku. Kamu yang mungkin bisa menyadarkanku bahwa ada dunia yang lebih indah.
Kamu yang aku harap menjadi imamku kelak. Kamu yang mungkin akan menjadi Ayah dari anak-anakku kelak.

Kamu sedang apa di sana?
Apakah kita sama-sama sedang memikirkan cara untuk bertemu?
Aku yang berharap ‘kita’ hanya akan setia pada 1 hati.
Aku yang berharap suatu saat nanti, akan mengurusi harimu. Aku yang berharap suatu saat nanti ada di sampingmu, ketika kamu membuka mata.
Aku yang berharap setiap senja menanyakan harimu, “bagaimana di kantor, Pa?”
Aku yang selalu berharap akan duduk menunggumu di ruang makan.

Kamu sudah tahu siapa aku?
Ya, kita mungkin sudah lama saling mengenal atau bahkan belum kenal sekalipun.
Kita mungkin dua hati yang disatukan tetapi masih diberi kesempatan untuk bebas.
Kita mungkin masih bicara hati yang belum terpaut.
Atau, apakah kita hanya tetap akan menjadi aku dan kamu? Sampai kapan?
Atau, kita adalah dua hati yang masih terikat dengan hati lainnya?
Aku tak tahu siapa yang Tuhan kirim untuk menemaniku. Apakah kita sama atau berbeda.

Aku hanya berharap, siapapun kamu, kelak nanti akan bisa membahagiakanku.
Siapapun kamu, kelak nanti akan bisa berdiri di samping kananku.
Siapapun kamu, kelak nanti akan bisa menjadi Ayah dari anak-anakku.

No comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Twitter is my place to write. Feel free to RT if it relates to your life. But don't think my tweets are always about me. And my Blog is my kitchen to create delicious food. Happy Reading!