Monday, August 13, 2012

Aku Mungkin Lelah, Aku Tahu Diri

Share it Please

Aku memanggilnya cinta, ketika aku tahu hanya penantian sabar yang ku dapati.
Aku memanggilnya sayang, ketika aku tahu hanya penolakan yang ku dapati.
Aku memanggilnya rindu, ketika aku tahu ini semua tak berbalas.
Aku memanggilnya benci, ketika aku tahu hanya ada penyesalan di dalamnya.

Tidakkah kau menyadarinya hanya aku? Tidak.
Aku tahu jawabnya, karena aku pun merasakannya. Merasakan bagaimana ketidaksungguhanmu.

Aku tahu bagaimana rasanya di cintai.
Aku tahu bagaimana rasanya di sayangi tulus.
Aku tahu bagaimana rasanya di rindukan.
Dan aku tahu bagaimana rasanya di abaikan.

Ketika semua keluhku terlontarkan, aku mungkin lelah, aku tahu diri.
Aku adalah aku. Yang takkan sama dengan siapapun.

No comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Twitter is my place to write. Feel free to RT if it relates to your life. But don't think my tweets are always about me. And my Blog is my kitchen to create delicious food. Happy Reading!