Friday, August 24, 2012

Persamaan Kecil, Sarat Makna

Share it Please

Kamu dan aku hanyalah dua insan yang sedang diuji, yang sedang dilanda.

Kamu dan aku mungkin manusia biasa yang mempunyai berbagai karakter dan banyak perbedaan.

Kamu dan aku hanyalah contoh kecil di antara mereka yang punya banyak perbedaan lainnya.



Kita masing-masing mempunyai Tuhan, tetapi dalam panggilan yg berbeda.

Kita masing-masing mempunyai rumah ibadah, bedanya aku membawa tasbih dan kamu membawa rosario.

Kita masing-masing berdoa, aku bersujud, dan kamu melipat tangan.



Tetapi sadarkah kamu, dari hal kecil tersebut ada satu persamaan yang luarbiasa antara kita, yakni :

Kita sama-sama mengucapkan 'amin' di setiap doa yang kita pinta.

No comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Twitter is my place to write. Feel free to RT if it relates to your life. But don't think my tweets are always about me. And my Blog is my kitchen to create delicious food. Happy Reading!