Saturday, September 29, 2012

Terima kasih, hati..

Share it Please

Ketika semua perasaan terluapkan lewat tulisan..


Kamu, pernah memintaku tinggal sedikit lebih lama.
Namun kita lelah memperjuangkannya.
Bukan karena tak ingin diperjuangkan, bukan.
Hanya saja, terkadang rasa ini rapuh.
Rapuh dan hanya ingin menikmatinya sendiri.

Ada kesakitan yang muncul dibalik kita.
Lantas, setelah kesakitan itu muncul, apa lagi yang harus ditahan?
Apa aku harus menahanmu dan membiarkan rasa sakit ini?
Tidak, terlalu bodoh untuk menahan seseorang yang bahkan tidak pernah menganggap aku ada.
Terlalu bodoh untuk menahan seseorang yang mudahnya tertawa dengan wanita lain.

Aku sakit?
Tidak, aku hanya membiarkan kamu menikmati kemenanganmu.
Lalu selanjutnya,  aku yang akan tertawa di belakangmu.
Nanti, dengan pria yang berjanji dan membuktikan akan membahagiakanku.
Aku tak pernah menjadikannya sesal terdalam.
Hanya ingin berterima kasih pada setiap apa yang kamu lakukan.

Terima kasih hati, kamu kuat dan tegar walau sedikit rapuh.

 (teruntuk: Larasati Ashari)

No comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Twitter is my place to write. Feel free to RT if it relates to your life. But don't think my tweets are always about me. And my Blog is my kitchen to create delicious food. Happy Reading!